Minggu, 30 Mei 2010

LOVE U




Aku duduk-duduk didepan kelas seperti biasanya bersama teman-temannya. Tiba-tiba Edward datang dengan membawa teman cowok bernama Robert. Karna sore hari dirumah ku ada acara makan-makan Edward minta ijin kepada ku untuk mengajak Robert, aku sih boleh-boleh aja.
Pada saat sore telah tiba, ada telp di hp ku, ternyata setelah aku angkat yang telp adalah Edward tetapi pakai no.nya Robert, mereka ngasih tau kalau mereka telah sampai dekat rumahku. Selang beberapa menit aku menunggu mereka datang. Tak tau kenapa saat aku melihat Robert dari dekat aku seperti melihat kedamaian pada diriku. Akupun menyuruh mereka untuk makan. Setelah mereka selesai makan kita ngbrol-ngbrol seperti biasanya, kecuali dengan Robert, aku seperti tak punya kata-kata untuk berbicara dengannya, begitu pula dengan dia, dia hanya melirikku dan tersenyum kepadaku. Tak terasa petang menghampiri, mereka pun pamit untuk pulang. Robert tiba-tiba bicara kepadaku “makasih ya Jean atas makan-makannya, aku pulang dulu ya”, dengan kata yang terbata-bata aku hanya menjawab “iya, hati-hati dijalan”. Bukan aku banget.
Setelah dari kantin, seperti biasa aku dan teman-temanku duduk-duduk didepan kelas. Kevin, anak kelas B kapten basket cowok tiba-tiba menampar dan memaki-maki Ben yang sedang duduk didalm kelas. Setelah Kevin pergi, Ben marah-marah kepadaku, katanya Kevin marah-marah gara-gara dikira Ben gangguin aku, padahal enggak, aku juga gak kenal sama Kevin. Akupun nyari Kevin untuk minta penjelasan apa maksud dia bersikap kayak gitu sama Ben. Waktu aju tanya kepada dia. Dia hanya bilang kalau dia gak mau aku digangguan sama cowok manapun, padahal Kevin gak punya hak untuk ikut campur dalam masalah kehidupan aku.
Saat pulang sekolah aku tiduran dikamar, Robert sms aku, dia bilang mau bantu aku dalam masalah Kevin, katanya dia mau bilang ke Kevin biar gak gangguin aku lagi, dan kalau Kevin masih ganggu aku lagi, aku disuruh bilang ke dia. Aku juga bingung apa maksud dia ngomong kayak gitu, tapi yang jelas aku seneng banget Robert perhatian banget sama aku.
Ternyata Robert gak boong sama aku, sejak dia sms aku, Kevin gak pernah gangguin aku lagi. Akupun sms ke dia dan ngucapin terimakasih ke dia. Sejak saat itu kita mulai deket dan sering telepon dan smsn.
Tepat tanggal 1 September 2007, pukul 01.30. Robert tiba-tiba menelponku dan dia bilang kalau dia sayang sama aku, aku pun kaget banget sampai susah berkata-kata, dia bilang kalau dia ingin aku untuk bersamanya sampai kapanpun. Karna aku gugup gak bisa jawab apa-apa telponnya aku matiian, dan aku sms ke dia kalu aku juga sayang sama dia. Sejak saat itu Aku dan Robert berpacaran.

0 komentar:

Posting Komentar